---- Bersama ini di beritahukan , dihimbau dan di informasikan kepada para Kasatker Jajaran Polda Kalbar merujuk permintaan Mabes Polri perihal update / pembaharuan data base personil aplikasi belanja pegawai versi 5.0 Depkeu R.I guna perhitungan revisi belanja pegawai yang mengalami kekurangan pada DIPA TA. 2009.
---- Untuk segera mengirimkan database dimaksud deadline / paling lambat ditunggu hari ini tanggal 29 Januari 2009 pukul 14.00 Wib .

---- Apabila sampai dengan deadline yang telah ditentukan belum mengirimkan data dimaksud Biro Renbang selaku pembina fungsi penganggaran tidak bertanggung jawab apabila terdapat kekurangan belanja Gaji dan tunjangan personel pada masing - masing Satker.

---- Telah kami kirimkan pemberitahuan melalui surat maupun secara lisan arahan Karo Renbang kepada Kasatker pada saat penyerahan DIPA TA. 2009 serta media internet untuk segera menyelesaikan data dimaksud guna revisi belanja pegawai Polda Kalbar & jajaran. Resiko kekurangan Gaji dan tunjangan setelah pelaksanaan revisi ditanggung oleh masing - masing Satker.

---- Demikian untuk menjadi maklum

An. KARO RENBANG POLDA KALBAR

KABAG RENDALPRO






F. BUDI PANGESTU

AKBP NRP 51070046




This entry was posted on 12.30 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: