Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bersama ini di informasikan kepada Masing - masing Kasatker Jajaran Polda Kalbar mengenai betapa pentingnya Gaji dan tunjangan yang wajib dibayarkan kepada Anggota seluruhnya..sekilas kami ulas kembali postingan admin masalah kekurangan gaji dan tunjangan di Satker Jajaran Polda Kalbar.


Kami harapkan guna mengantisipasi kekurangan pembayaran gaji dan tunjangan personel Polri kami akan susulkan database pegawai yang kami telah sediakan aplikasi khusus perhitungan gaji riil personil per bulan Januari 2009 deadline 15 Januari 2009 pukul 12.00 wib guna kami teruskan ke dirjen Anggaran.
Telah kami jelaskan resiko kekurangan gaji dan tunjangan personel TA. 2009 akan ditanggung oleh masing - masing Kasatker sebagaimana postingan yang berjudul " akhirnya kejadian Juga " di bawah postingan ini.

Yang Berkepentingan pengisian database pegawai untuk aplikasi versi 5.o Depkeu ini adalah Ur Gaji pada masing - masing Bensatker Polres karena beliau - beliau ini yang tahu lalu lintas dinamikan personel pada Satker masing - masing.

Aplikasi sebagaimana tertempel diatas.

Trims..dan kami tunggu data dimaksud.


This entry was posted on 10.50 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: