---- Assalamu'alaikum Wr Wb


---- Menengok rujukan sebagaimana tersebrut dibawah ini :
  1. RKA-KL Pagu Definitif Polda Kalbar TA. 2012
  2. Surat Asrena Kapolri Nomor : B / 557 / XI / Srena tanggal 24 Nopember 2011 perihal Permintaan Data.
  3. Surat Edaran Dirjen Perbendaharaan Kementrian Keuangan RI Nomor : SE - 48 / PB / 2011 tanggal 22 Nopember 2011 tentang Penyelesaian Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran TA. 2012 di daerah.
---- Sehubungan dengan rujukan tersebut diatas bersama di informasikan kepada Satker jajaran Polda Kalbar khususnya pengemban fungsi perencanaan bahwa Daftar Nominatif Anggaran ( DNA ) Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA ) Satker jajaran Polda Kalbar telah terbit dari Perbendaharaan Pusat yang selanjutnya dikirimken ke Perbendaharaan Wilayah, sebagaimana diatur dalam Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor 48 / PB / 2011 tentang Pengesahan DIPA TA. 2012, dimana proses penerbitan DIPA TA. 2012 harus melalui validasi antara Polda Kalbar bertindak selaku wakil Satker jajaran Polda Kalbar bersama Staf Kanwil Ditjen Perbendaharaan Pontianak yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2012.

---- Perlu diinformasikan kepada seluruh Satker jajaran Polda Kalbar dalam rangka kegiatan validasi dimaksud diperlukan dokumen yang disusun oleh Satker jajaran yakni meliputi Konsep DIPA Satker ( soft copy dan Hard Copy ) dengan aplikasi terakhir yang diberikan melalui email Satker dan Data Rincian Petunjuk Operasional Kegiatan ( POK ) Satker yang telah disyahkan oleh Kasatker.

---- Untuk kelancaran kegiatan validasi maka Biro Rena merencanakan kegiatan validasi dengan Satker jajaran Polda Kalbar yang akan dijadwalkan mulai tanggal 30 Nopember s/d 2 Desember 2011 yang mengambil tempat di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar dengan menghadirkan seluruh Pejabat Perencana Polda, Kabag Ren dan Operator dengan membawa Kelengkapan Kegiatan ( ATK, Laptop, Printer dan Kelengkapan lainnya yang diperlukan ).

---- Untuk peserta diluar Garnizun Pontianak disiapkan biaya Akomodasi, Transportasi dan Penginapan disiapkan di Hotel Dangau Pontianak Check - in tanggal 1 Desember 2011 pukul 14.00 Wib dan Check Out tanggal 2 Desember 2011 pukul 14.00 Wib ( Contact Person Penda Dwi Imam Fahyadi HP : 08125701540 ), untuk surat resmi dipersilahkan ambil DISINI.

---- Demikian untuk menjadi maklum


This entry was posted on 09.02 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: