Assalamu'alaikum Wr Wb

---- Selamat siang dan salam sejahtera untuk seluruh perencana Satker jajaran Polda Kalbar, Selamat menyambut Tahun Anggaran Baru yang tentunya akan terus meningkatkan motivasi dan memacu semangat khususnya dalam pelaksanaan perencanaan program dan Anggaran tahun - tahun berikutnya.

---- Memasuki Tahun Anggaran 2012 kami Tim Perencana Program dan Anggaran Polda Kalbar dalam hal ini terwadah pada Satker Biro Rena Polda Kalbar telah lama membuat sarana komunikasi berupa webblog yang selama ini masih tetep eksis berkat dukungan seluruh Satker jajaran Polda Kalbar dimana setiap informasi berkaitan dengan perencanaan program dan anggaran dapat dilakukan sharing khususnya permasalahan - permasalahan / hambatan yang dihadapi Satker untuk dapat kita selesaikan bersama.

---- Dalam penyajian data yang ada pada webblog kita bersama ini tentunya harus diperhatikan batasan - batasan informasi sesuai dengan lingkup informasi dimana ada yang bersifat urgent / penting segera / yang harus dikirimkan pada saat ini juga, sekedar informasi / menambah wawasan dan informasi yang perlu akses khusus oleh Satker.

---- Berkaitan dengan hal tersebut diatas bersama ini diminta kepada seluruh Satker jajaran khususnya pengemban fungsi Perencanaan Program dan Anggaran agar menyediakan satu email resmi khusus yang selanjutnya disampaikan kepada Tim Aplikasi Renprogar Polda Kalbar melalui surat kasatker guna mempermudah dan mempercepat akses informasi bidang perencanaan program dan anggaran yang selalu terupdate.

---- Penyampaian email dilakukan paling lambat minggu pertama awal bulan Desember mengingat dinamika perencanaan program dan anggaran sudah memasuki schedule perencanaan Tahun Anggaran 2013.

---- Terima Kasih dan untuk segera ditindaklanjuti.

Wassalamu'alaikum Wr Wb


This entry was posted on 13.45 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: