Assalamu'alaikum Wr. Wb

---Yth Para Perwira Perencana & Operator Satker menilik ke belakang mengenai mekanisme perencanaan di tubuh Polri khususnya Polda Kalbar yang kurun waktu sekitar 2 tahun terakhir sudah cukup siip dan terkoordinator dengan baik. itu semua berkat partisipasi Para Perwira Perencana dan operator Satker dan Satwil yang selama ini sudah terbangun komunikasi dan koordinasi baik keatas , ke samping maupun ke bawah.
--- Kami selaku perpanjangan tangan pimpinan bidang Perencanaan Polda Kalbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen perencanaan Satker & Satwil, namun semua yang telah kita laksanakan pastinya belum sempurna yang perlu digaris bawahi yang penting seluruh komponen Perencana Satker maupun Satwil mau bertanya dan berkoordinasi melalui sarana apa saja dengan Staf Biro Renbang sehingga segala kesulitan yang dihadapi kita dapat selesaikan bersama.
--- Intinya " JANGAN MALU BERTANYA,,,??? SEGALA PERMASALAHAN ADA PENYELESAIANNYA,,,KAMI SELALU SIAP UNTUK DIHUBUNGI ( KASUBBAG RENPROGAR : 08125640642 )

--- Terima kasih semuanya...


This entry was posted on 10.56 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: