---- Assalamu'alaikum Wr. Wb

---- Mendasari dari hasil pelaksanaan penyusunan Pagu Sementara TA. 2009 secara serentak seluruh fungsi perencanaan jajaran Polri yang dilaksanakan pada tanggal 13 s/d 19 Juli 2008 bertempat di Evergreen Cottage & Villa, Puncak Cisarua Bogor.

---- Setelah dilaksanakan diskusi dan rapat penyusunan pagu sementara TA. 2009 oleh seluruh Tim Perencana Polri dan Dirjen Anggaran III Depkeu R.I aplikasi RKA - KL mengalami perubahan yang sangat prinsip dan perlu diketahui serta dipelajari oleh Para Perencana Satker Mapolda maupun Satwil Jajaran.

---- Perubahan yang sangat menonjol pada penambahan kegiatan 0003 yakni pembagian entri data dari kegiatan 0002. Perlu diinformasikan kepada seluruh Kasatker agar segera menyesuaikan RKA - KL Versi 5.0 Direktorat Jenderal Anggaran Depkeu R. I sebagaimana tampilan diatas.
---- Direncanakan pada hari Jum'at tanggal 25 Juli 2008 diundang seluruh Satwil kehadiranannya untuk melaksanakan penyesuaian Aplikasi RKA - KL Versi 4.1 ke Versi 5.0 dengan mempersiapkan data - data sebagai berikut :
  • SK Pangkat Pertama
  • SK Pangkat Terakhir
  • SK Gaji Berkala Terakhir
  • SK Jabatan Terakhir
  • Data Keluarga Polri / PNS ( istri , suami & anak )
  • Peralatan ( Laptop, Printer dan ATK )

---- Mengingat pentingnya kegiatan dimaksud agar masing - masing kelengkapan diatas dibawa ulangi dibawa guna mempermudah meng - entry data riil personel Polri dan PNS masing - masing Satker. Karena dari pihak Departemen Keuangan pada tahun 2009 Tidak akan membayarkan Gaji dan tunjangan personel jika kesalahan pada perencanaan penyusunan anggaran TA. 2009.

---- Sekian dan terima kasih






This entry was posted on 07.45 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: