Assalamu'alaikum Wr. Wb

---- Bersama ini kami informasikan bahwa penyusunan aplikasi belanja pegawai melalui RKA - KL versi 5.0 sebagaimana telah kami berikan kepada rekan - rekan operator seluruh Satker Jajaran Polda Kalbar telah selesai dilaksanakan tepatnya tanggal 29 Juli 2008 pukul 20.00 Wib.
---- Namun Biro Renbang Polda Kalbar selaku pembina fungsi Manajemen Perencanaan kami harapkan rekan - rekan operator Satker untuk tetap aktif dan monitor perkembangan khususnya bidang Perencanaan Baik Kegiatan Maupun Anggaran untuk TA. 2009 yang masih akan selalu mengalami perubahan.
---- Kami harapkan data yang telah direkam dalam aplikasi Versi 5.0 khususnya data riil pegawai serta pendapatan perorangan yang syah sesuai KU - 106 masing - masing Satker adalah benar sehingga pada tahun 2009 nantinya pembayaran gaji dan tunjangannya tidak mengalami kekurangan di tahun 2009.
---- Sebagaimana telah kami informasikan bahwa kekurangan entry data masing - masing satker untuk belanja pegawai disampaikan oleh Menteri Keuangan Bahwa di Tahun 2009 apabila mengalami kekurangan belanja pegawai tidak akan ditolelir lagi dan resiko kekurangan belanja pegawai akan ditanggung oleh masing - masing Kasatker ( berarti kesalahan pada entry data pegawai )
---- Demikian informasi yang dapat kami berikan,,,terima kasih atas kerjasamanya,,


This entry was posted on 13.23 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: