---- Assalamu'alaikum Wr. Wb

---- Dalam rangka memenuhi penataan administrasi bidang Penganggaran maka bersama ini disampaikan informasi mengenai Pelaksanaan Anggaran / Realisasi Penyerapan Anggaran Polda Kalbar Bulan Februari 2008.

Visualisasi sbb :



---- Untuk lebih akuratnya data yang selalu kami up to date bidang penganggaran Polda Kalbar kami mohon bantuan kepada Para Kasatker untuk dapatnya mengirimkan data Realisasi Pelaksanaan Anggaran Masing - masing satkernya tepat pada waktu yang telah ditentukan.
---- Kami juga memaklumi atas penyerapan anggaran mendukung kegiatan yang masih relatif kecil / rendah karena mungkin belum diterbitkannya Revisi DIPA TA. 2008 yang selalu dikobarkan sedang dibahas dan dibahas terus sehingga Satker timbul keragu - raguan untuk menyerap anggaran dan juga sampai sekarang kami belum menerima Revisi DIPA dimaksud.
---- Kita sama - sama berdo'a semoga kepastian penghematan penganggaran yang telah dikobar - kobarkan oleh Negara ini secepatnya terselesaikan guna percepatan pencapaian Renstra Polri Tahun 2004 - 2009,,Amiin,,Terima Kasih dan Selamat Bertugas,,,


This entry was posted on 11.54 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: