--- Assalamu'alaikum Wr.Wb

--- Alhamdulillah pelaksanaan penyusunan Pagu Indikatif Polda Kalbar TA. 2009 yang diikuti oleh seluruh Satker lingkungan Mapolda maupun Kesatuan Kewilayahan / Poltabes / res berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh tim panitia Biro Perencanaan dan Pengembangan Polda Kalbar.

--- Pagu yang telah rekan - rekan perencana susun akan kami teruskan ke Mabes Polri guna dilaksanakan penggodokan yang selanjutnya akan digunakan pada saat kami mengikuti Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan Polri yang insya Allah akan dilaksanakan pada akhir mei ini.
VISUALISASI PAGU INDIKATIF POLRI TA. 2009

VISUALISASI PAGU INDIKATIF POLDA KALBAR TA. 2009



--- Adapun Paket Materi inti dari pelaksanaan Rapat Penyusunan Pagu Indikatif Satker dimaksud dapat kami rangkum dan dipersilahkan kepada masing - masing Kasatker yang mungkin melalui operator agar mengambil paket file yang telah kami naikkan ke Udara.
--- Untuk lebih lengkapnya Silahkan ambil DISINI


This entry was posted on 13.45 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

    Anonim mengatakan...

    Assallamualaikum, saya mau tanya info, ada tidak referensi yang dapat digunakan sebagai dasar sebagai pedoman pelaksanaan perencanaan pengendalian pelaksanaan program dan anggarannya di Polri yang dapat digunakan jajaran....mhn responnya ke fikry_papua@yahoo.com.

  1. ... on Rabu, 22 Oktober, 2008