---- Assalamualaikum Wr. Wb

---- Bersama ini dengan hormat diberitahukan kepada Para Kasatker Mapolda Kalbar dan Jajaran bahwa merujuk pada :
  • Surat Perintah Kapolri No. Pol : Sprin / 494 / IV / 2008 tanggal 7 April 2008 tentang Pelaksanaan Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap I ( Perencanaan dan Pengorganisasian ) di Polda Kalbar dan Satwil Jajaran.
  • Surat Perintah Kapolda Kalbar No. Pol : Sprin / 267 / IV / 2008 tanggal 8 April 2008 tentang Penyambutan Tim Wasrik Itwasum Polri Yang Akan Melaksanakan Kegiatan Wasrik Tahap I ( Perencanaan dan Pengorganisasian ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 19 April 2008 di Mapolda dan Satker/wil Jajaran.

---- Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan dimaksud agar masing - masing Kasatker / wil agar segera mempersiapkan Materi yang akan dijadikan Obyek Pemeriksaan ( Obrik ) yang meliputi :

  • Renstra Satker Tahun 2005 - 2009 Tahun Ke - 4 ( Evaluasi Capaian Renstra s/d Tahun ke - 4 Renstra Polri )
  • Rencana Kerja Satker TA. 2008.
  • Penetapan Kinerja Satker TA. 2008.
  • Produk Perencanaan yang merupakan penjabaran dari Bijak Kapolri yang akan diimplementasikan dengan kegiatan nyata.
  • Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah ( LAKIP ) Satker TA. 2007 dan kesesuaiannya dengan Penetapan Kinerja TA. 2007.
  • Rancangan Rencana Kerja TA. 2009 dan Hard Copy / cetak RKA - KL TA. 2009 yang pernah disusun di Polda Kalbar bersama - sama seluruh Satker.
  • Produk Rancangan Rencana Kerja TA. 2009 ( Ingaaaatttt,,,sesuai format dan aplikasi yang pernah dilatihkan )

---- Apabila mengalami kesulitan / kurang jelas agar segera berkoordinasi dengan staf Biro Renbang Polda Kalbar ( on line 0561. 748303 ) atau tulis pesan dikolom komentar,,,)

---- Atas perhatian kami ucapkan terima kasih ,,,semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaannya nanti,,,amiiinn,.,,,



This entry was posted on 11.45 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

    Sargassum Palace mengatakan...

    salam kenal saya BRIPTU NOFAN EFFENDI Bamin Subbag Ren Bag Min Polres Sumenep Polwil Madura Polda Jawa Timur. Saya ingin sharing tentang tugas fungsi perencanaan dengan anda. bila anda berminat mohon kirim pesan melalui email saya di " nofan.sumenep@gmail.com " trims saya tunggu kabarnya.

  1. ... on Rabu, 03 Desember, 2008